Mengcopy Template Blog


Apa pernah Anda ketika browsing internet atau pun ketika Anda sedang jalan-jalan untuk mengunjungi blog ataupun situs teman melihat template blog atau situs yang menarik dan Anda berfikir untuk memilikinya?Saya yakin pasti jawaban Anda "IYA".
Sekarang Saya akan beritahu Anda bagaimana mewujudkan keinginan untuk memiliki template yang Anda inginkan dengan cara copy-paste tempalate HTML dari blog atau situs.
Anda hanya perlu menggunakan 1 software yaitu MACROMEDIA DREAMWIVER. Silahkan cari di internet atau pun mengcopy punya teman Anda(bagi temanya yang punya..hehehhe). Tapi kebanyakan jika Anda download di Internet Anda perlu registrasi, dan itu pun pasti harus mengeluarkan uang. Ini adalah software berbayar. Sangat mudah untuk menggunakanya. Tidak hanya mengcopy tamplate, Anda bahkan bisa membuat Tamplate sesuai keinginan Anda. Sekarang saya sendiri pun sedang mencari mangsa template blog orang..heheheheh.

Jika Anda perlu bantuan silahkan hubungi saya via email.

Semoga bermanfaat.

2 komentar:

ina mengatakan...

hemmm... boleh nih... copas template...
tpi muzti dibikin beda... jdi edit2 dikitlah :D

thanks kag infonya...
salam kenal :D

Admin mengatakan...

@ina: iya sama2 ina...aku juga lagi nyari sasaran ...sttttt jangan bilank2 yah...:D....

salam kenal juga...:D/

Posting Komentar

 

Dheka Blog Copyright © 2010 Template Darkfolioz Editing By dHe_kHa