Cara Menghindari Penghackan Account Facebook

Peng-hack-an Account sekarang sangat sering terjadi. Terutama situs jejaringan pertemanan Facebook. Mengapa sering terjadi? Beberapa kasus dipicu karena Chip poker banyak(Permainan dalam Facebook "Texas Holdem Poker") sehingga begitu banyak orang yang menginginkannya, atau mungkin ada orang yang tak menyukai Anda sehingga dia akan berbuat apa saja yang membuat anda sedih, salah satunya dengan cara meng-hack Facebook Anda.

Sebelum semua itu terjadi. Aku akan memberitahu Anda tentang bagaimana cara untuk menghindari account Facebook Anda di-hack. Tapi ini tidak dapat menjamin account Anda akan aman. Karena mungkin di luar sana ada hacker yang dapat mencuri informasi dari Facebook dengan kemampuannya.

Apa yang harus Anda lakukan?

Pertama, Hindari password E-mail dan password Facebook anda dengan tanggal lahir Anda. Kesalahan ini sering terjadi. Pastikan password yang unik yang orang lain pun tidak bisa mengetahuinya.

Kedua, pastikan Anda memasuki halaman Facebook yang benar. Tidak halaman web palsu. contoh http://www.facebook.com

Ketiga, sembunyikan alamat E-mail pada info profil Facebook Anda.

Keempat, hindari menggunakan komputer umum seperti Warnet atau pun Komputer Kantor karena dari situ dapat diinstal aplikasi perekam password Anda.

kelima, jangan pernah percaya pada artikel situs-situs web yang dapat meng-hack account Facebook seseorang dengan Anda mengirimkan suatu E-mail pada alamat tertentu dengan ketentuan Anda harus mengirimkan password E-mail atau Facebook Anda, karena itu adalah sebuah Penipuan.

Jika Anda terlambat mengantisipasinya. Mintalah bantuan di halaman bantuan Facebook.

Semoga dapat bermanfaat.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Thanks gan, akan ku coba. .

Posting Komentar

 

Dheka Blog Copyright © 2010 Template Darkfolioz Editing By dHe_kHa